Home / artikel / Separuh Jiwaku Pergi, Si Biru Datang Menyelamatkanku!

Separuh Jiwaku Pergi, Si Biru Datang Menyelamatkanku!

Hari itu sungguh malang nasibku. Handphone jatuh dari motor. Layar retak bahkan menunjukkan tanda-tanda kehidupan saja tidak. Hatiku ikut hancur seketika. Handphone yang kupunya satu-satunya dan sudah tidak punya yang lainnya. Ambyar, ambyar! Pusing kepala seketika melihat kenyataan yang pahit dalam hidup, teman setiaku remuk. Rasanya lebih pedih daripada diputus pacar sepihak. Ah, kasihan sekali diriku ini.

Sesampainya di rumah, kupandangi layar handphone mungilku. Ku lihat retak yang hampir menyelimuti seluruh layar. Ku coba memberikan daya, namun tak jua ia hidup. Sepertinya sudah rusak total. Diperbaiki pun sepertinya sia-sia. Harus ikhlas, harus ikhlas. Semuanya akan berjalan baik-baik saja.

Segera kuraih laptop hitam kesayanganku, ku buka perlahan. Dengan rasa sedih yang menggelayuti masih saja aku berusaha mencari pengganti handphone yang kupunya saat ini. Bermodalkan jaringan wi-fi­ tetangga yang lupa diberi password, aku mulai menjelajahi seluruh e-commerce­ yang aku paham. Ku buka satu-satu dan kuamati. Kulihat setiap tampilan website yang menyediakan pilihan handphone yang sesuai dengan kantongku yang mulai menipis bahkan hampir kosong.

Omooooooo! Ternyata sedang marak-maraknya Harbolnas. Iseng kucari tahu, apa itu harbolnas. Ternyata singkatan Hari Belanja Online Nasional. Wah, sepertinya aku masih mendapat durian runtuh, meskipun ini seperti hanya kejatuhan kulitnya saja. Banyak diskon bertebaran dimana-mana. Mata hijau seketika. Berharap beberapa kemungkinan bahwa aku akan mendapatkan pengganti handphone kesayanganku.

Mataku tertuju pada salah satu e-commerce­ dengan tampilan biru. Banyak penawaran diskon yang ternyata gila-gilaan. Bahkan harganya tidak masuk akal. Kupikir ini tipu-tipu belaka, namun setelah melihat testimoni dan rekam jejak si e-commerce­ biru ini hatiku mulai mantap untuk tetap menjelajah di dalamnya dan mencari handphone baru.

Si e-commerce biru ini BliBli.com namanya. Aku tetap memusatkan perhatianku pada laman handphone. Tiba-tiba saja muncul pop up yang memberitahukan bahwa ada promo dari BliBli.com yang berupa token. Token ini dapat didapatkan dengan cara belanja minimal sebesar Rp 100.000,- saja dan akan mendapatkan satu token. Tidak hanya itu saja ternyata token dapat didapatkan dari melakukan beberapa aktifitas yang disarankan oleh BliBli.com. Wah! Rejeki tak akan kemana pikirku. Setelah insiden jatuhnya si bebeb handphone ternyata diskon dimana-mana dan berlimpah ruah.

Setelah ku cari tahu cara penggunaan token, ternyata sangat mudah. Dalam aplikasi BliBli.com terdapat salah satu game menarik, yakni game capit. Untuk memainkan game capit ini diperlukan token. Nah! Memainkan game capit ini ternyata banyak keuntungan yang didapat, diantaranya adalah mendapatkan barang-barang acak dengan harga SYOK! Dalam waktu selama 24 jam untuk menembus produk yang telah didapat.

Hatiku sudah mantap untuk segera memasukkan handphone yang sudah kupilih ke keranjang pembelian. Ingin segera pembayaran dan mendapatkan token. Sambil menyelam minum air campur sirup nata de coco dengan tambahan kelapa muda! Ah, memang habis dapat musibah baiknya mendapat berkah seperti mendapatkan token ini. Lumayan, demi masa depan yang lebih baik. Hahahaha.

Ternyata seteah kutelisik  informasi, aku mendapatkan jackpot lagoi. Hayo coba apa tebak? Bisik-bisik manjanya, ternyata tanggal 10 Oktober, 11 November dan 12 Desember akan ada program SUPER SYOK dari BliBli.com. Wah, sepertinya aku harus sudah siap sedia menyiapkan amunisi untuk berbelanja di BliBli.com. Aku akan mengamankan gaji dari godaan barang tak penting, yang utama aku harus mengumpulkan token supaya kesempatan datang semakin besar ketika berbelanja di BliBli.com.

Malam ini aku sudah mendapatkan pengganti separuh jiwaku, terimakasih BliBli.com telah menyediakan handphone sesuai kantongku yang tipis. You’ve saved my life!

About admin

Check Also

langkah kerja Pada Mesin gerinda

Bekerja dengan mesin gerinda prinsipnya sama dengan proses pemotongan benda kerja. Pisau atau alat potong …