Home / artikel / Pengalaman Memakai Aplikasi Yummy Untuk Memasak

Pengalaman Memakai Aplikasi Yummy Untuk Memasak

Saat ini hampir semua kegiatan kita terbantu dengan adanya Smartphone. Dari mulai ber-social media, bekerja bahkan memasak. Berbicara soal memasak saat ini juga kegiatan memeasak bisa terbantu dengan manfaat aplikasi resep masakan terutama untuk yang baru belajara memasak.

Seseorag yang baru belajar memasak, atau mencoba memesak makanan baru pastinya membutuhkan panduan, Tidak jarang mereka biasanya menonton beberapa turtorial memesak di Youtuber. Namun saat ini Aplikasi Yummy yang diluncurkan oleh IDN media, tepatnya pada bulan Juli tahun 2019. Fitur-fitur untggulan Yummp App dirancang untuk membantu menyesesaikan isu yang dihadapi generasi Z dan Millenial saat memasak.

Di Fitur memesak, pengguna kana dibantu dnegan memilih resep masakan sesuai bahan yang dimiliki, Fitur inilah yang membantu mengefesiensikan waktiu di dalam mencari inspirasi menu yang akan disajikan, baik untuk diri sendiri ataupun keluarga.

Yummy App ini juga dilengkapi dnegan fitur filter Resep untuk mengurutkan menu berdasarkan budget atau anggaran yang dimiliki, porsi serta waktu pada saat memesak. Jadi yang memakai aplikasi ini tidak perlu harus bingung memasak untuk beberapa porsi dan juga budget yang ada di dompet. Untuk membuat masakan yang enak.

Bukan hanya menjadi direktori resep masakan, Yummy App juga tidak melupakan aspek sosial yang membuat aplikasi ini memiliki daya tarik untuk kalangan millennial serta generasi Z saat diluncurtkannya, Yummp App juga diperkenalkan fitur yang memungkinkan untuk para pengguna lebih dekat dan terhubung antar sesame pengguna aplikasi Yummy dari IDN ini. Kan lumayan selain terbantu dengan beberapa fitur lain, kita juga bisa berinteraksi seperti sharing resep makanan atau lain sebagainya.

Selanjutnya ada Fitur Upload resesp, pengguna bisa menggugah resep kreasinya ke halaman komunitas Yummy dan mendapatkan Yummy Point yang bisa ditukarkan dalam bentuk uang tunai. Nah ini juga termasuk manfaat yang pelru diacungi jempol. Karena sambil belajar kita juga bisa mengembangka resep yang kita dapat dengan variasi yang kita mau, lalu sharing resep nya lewat aplikasi yummy, lumayan juga itung-itung sambil berenang minum air, bisa dapat uang dari resep yang kita bagikan. Pengguna juga bisa menanfaatkan fitur ikuti akun teman serta fitur notofikasi Interaksi pada saat ada di forum komunitas yummy di aplikasi tersebut.

Pengembangan Yuumy app ini sejalan dnegan tagar resmi yummy, yaitu #masakituGampang. Yummp App meyakini bahwa setiap orang bisa memasak.  Jika selama ini Yummy menginspirasi penggunanya melalui konten video khas yang menampilkan tutorial memsak dalam lima langkah yang mudah, maka melalui Yummy app penggunaka akan diajak untuk lebih berani dalam ber-eskplorasi mengenai menu masakan dan berani untuk berkresai dalam memasak dan nggak perlu bingung lagi jika bosan dengan menu yang itu-itu aja.

Sejak peluncuran versi betta nya beberapa bulan yang lalu, Yummy App berhasil meraih trending di Google PlayStore. Yang tercayay di aplikasi ini sudah didownload hampir 150 ribu kali itu samapai juni 2019 ya.

Yummy App ini adalah Media bertema kuliner dan masakan milik IDN media ini telah hadri di medoia sosial (Instagram & Facebook) sejak juli tahun 2016. Dengan lebih dari 3,3 juta followers. Aplikasi Yummy App sudah bisa diunduh dan diinstal via App store atau Google Store. Dijamin deng dalam jangka waktu beberapa bulan pengguna sudah jago memesak.

About admin

Check Also

Jenis metodologi kajian perilaku dan budaya keselamatan

Ada beberapa jenis metodologi yang digunakan dalam melakukan kajian perilaku dan budaya keselamatan dalam suatu …