Home / artikel / Harga Fortuner Menyesuaikan Penampilan Eksterior dan Dapur Pacunya

Harga Fortuner Menyesuaikan Penampilan Eksterior dan Dapur Pacunya

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa banyak perusahaan otomotif yang melahirkan mobil dengan spesifikasi unggulan. Dari sekian banyak perusahaan, kiranya Toyota menjadi yang terdepan karena mampu memproduksi mobil berkualitas tinggi dan berdaya saing. Dari sekian banyak produknya, Toyota mengenalkan harga Toyota terbaru bagi pecinta mobil mewah nan tangguh.

Mobil besutan Toyota satu ini merupakan mobil yang cukup laris di pasaran meskipun harga Fortuner cukup mahal, berkisar Rp 400 juta hingga Rp 600 juta. Namun, harga jual yang cukup mahal pasti disesuaikan dengan kualitas. Toyota Fortuner menampilkan 8 seri, mulai dari perbekalan mesin, pilihan transmisi automatic dan manual, serta bahan bakar.

  1. Harga Mobil Fortuner yang Mahal Disesuaikan dengan Desain Gahar dan Tangguh

Sebagai mobil SUV terbaik maka desain yang ditampilkan cukup gagah dan gahar. Tidak heran jika Toyota Fortuner digemari oleh kaum adam. Bagian eksterior milik Fortuner pun sebanding dengan harga jualnya. Toyota membekali desain Fortuner dengan mengambil tema Lead the World yang mengusung konsep Cool and Stylish.

Harga mobil Fortuner pun disesuaikan dengan pilihan dua warna, yaitu Avantgarde Brown Metallic dan Phantom Brown Metallic. Lekukan bodi Toyota Fortuner pun pasti memperjelas bahwa mobil ini mengesankan kegagahan dan sporty. Di Auto2000 Anda bisa melihat desain yang dimiliki Fortuner supaya Anda yakin bahwa harga jualnya sebanding.

  1. Fitur Canggih Menjadi Patokan Harga Fortuner Terbaru

Berikutnya adalah fitur canggih yang disematkan pada mobil SUV ini sehingga mempengaruhi harga Fortuner yang mahal. Fitur menarik yang bisa Anda simak dari auto2000.co.id adalah fitur bagasi elektronik. Fitur ini bisa Anda gunakan dengan menekan tombol buka bagasi di kunci remot. 

Nantinya, pintu bagasi akan terbuka secara otomatis tanpa Anda keluar dari kabin Fortuner. Jika ingin menutup bagasi belakang, Anda hanya perlu menekan tombol bagian bawah pintu bagasi. Tidak banyak mobil yang mengaplikasikan fitur ini sehingga Fortuner menyandang SUV berfitur kekinian.

  1. Kualitas Dapur Pacu Menentukan Harga Toyota Fortuner

Harga mobil Fortuner terbaru pun dipengaruhi oleh penggunaan mesin mumpuni. Pada Toyota Fortuner Anda bisa memilih dua seri mesin, yaitu tipe 2.7 V dan tipe 2.5 G. Pada tipe Fortuner 2.7 V menggunakan mesin seri 2TR-FE dengan 4 silinder, 16 Valve, VVT-i, dan DOHC. Lain dengan mesin tipe 2.5 G yang menggunakan seri 2KD FTV VN Turbo Intercooler dengan 4 Silinder, DOHC, 16 Valve, VN Turbo Intercooler. Dua mesin tersebut masing-masing mempunyai isi silinder 2.694 cc (tipe 2.7V) dan 2.494 cc (tipe 2.5G).

Pada sistem penyuplai bahan bakar mesin mobil Fortuner terbaru dilengkapi oleh teknologi EFI (Electronic Fuel Injection). Teknologi tersebut menggunakan bahan bakar Diesel (Gasoline). Berkat mesin tersebut Toyota Fortuner mampu mengeluarkan tenaga maksimal 160.4 PS/5.200 RPM dengan torsi maksimal 2.46 kgm/3.800 rpm pada tipe 2.7V.

Berikut ini harga yang sudah kami rangkum berdasarkan tipenya.

  • Harga Toyota Fortuner pun semakin tahun mengalami perubahan harga. Pada varian Toyota Fortuner 2019 VRZ dibanderol seharga Rp 595.000.000.
  • Harga Toyota Fortuner TRD 2019 dibanderol Rp 470.000.000.
  • Harga Mobil Fortuner Baru TRD 2019 berkisar Rp 460.000.000
  • Harga Mobil Fortuner Baru VRZ 2019 berkisar Rp 537.950.000.
  • Harga Fortuner Surabaya TRD Sportivo 2019 berkisar Rp 505.000.000.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga artikel kali ini membuat Anda tergiur untuk memiliki SUV tangguh dan gahar khas Toyota Fortuner. Sekian dari kami, jangan lupa mengunjungi Auto2000.co.id untuk melihat perubahan harga Fortuner 

About admin

Check Also

langkah kerja Pada Mesin gerinda

Bekerja dengan mesin gerinda prinsipnya sama dengan proses pemotongan benda kerja. Pisau atau alat potong …