Home / artikel / Gambar Mobil Yaris Sekilas Tidak Banyak Perubahan

Gambar Mobil Yaris Sekilas Tidak Banyak Perubahan

Bukan rahasia lagi jika facelift paling laris di pasaran adalah New Yaris yang mendapatkan perubahan Anda bisa langsung melihat gambar mobil Yaris ini di Auto2000. Namun, ketika melihat langsung ke pasaran, New Yaris terlihat masih setia menggunakan beberapa basis yang sama dengan milik Toyota Yaris sebelumnya. Bahkan, tidak hanya di bodi New Yaris saja, bagian transmisi dan mesin pun tidak mengalami perubahan signifikan.

Walaupun gambar mobil Yaris mempunyai kesamaan dengan generasi sebelumnya, namun Anda harus tahu bahwa New Yaris mempunyai tambahan fitur. Melalui fitur tersebut membuat Toyota New Yaris termasuk mobil yang banyak memiliki fitur daripada mobil lain di kelasnya. Sebut saja kehadiran 7 airbags sebagai sistem keamanan yang tidak dimiliki oleh mobil lainnya. Agar lebih jelas, Anda bisa menyimak penjelasan kami sebagai berikut atau bisa melihat langsung ke auto2000.co.id.

  1. Desain Toyota New Yaris

Seperti yang kami sebutkan tadi, bahwa mobil ini tidak mempunyai perbedaan signifikan daripada generasi terdahulu, khususnya bagian desainnya. Namun, rasanya Toyota mendesain New Yaris sangat detail mulai bagian depan hingga belakang. Beranjak ke bagian depan, Anda akan berjumpa dengan lampu yang masih menggunakan Hologen biasa dengan tambahan lampu DRL pada gril-nya.

Dilihat dari harga yang mengalami peningkatan, pastinya Toyota New Yaris mendapat sentuhan terbaru yang berbeda dari generasi ataupun produk lainnya. Anda bisa melihat samping mobil yang tampak ada talang air. Kesan elegan pun tampak pada desain bodi samping yang dipercantik berkat penambahan siluet dari depan hingga belakang.

Dimensi yang bisa Anda lihat dari gambar mobil Yaris di auto2000.co.id tampak mengalami penambahan ukuran daripada ukuran seri terdahulu. Panjang Toyota New Yaris 4.145 mm, lebar 1.730 mm, dan tinggi 1.500 mm. Berkat dimensi yang lebih besar pasti Anda menyimpulkan, ada fitur tambahan yang disematkan ke dalam seri ini.

Bagian depan New Yaris, Anda akan menemukan instrument  cluster yang ada di bagian depan interior mobil. Ada perubahan signifikan pada sistem audio yang diselaraskan dengan selera orang Indonesia. Anda bisa menikmati sistem layar sentuh yang bisa memainkan format media MP3/DVD/WMA serta dilengkapi oleh Bluetooth dan USB.

Adanya sistem Bluetooth Anda bisa mengkoneksikan ke audio New Yaris. Pada varian New Yaris G dan TRD, sistem audio dirancang serupa dengan tipe E. Hanya ada penambah atau kemampuan koneksi internet melalui jaringan Wi-Fi, sedangkan TRD pengguna bisa menggunakan sistem video maupun audio sebagai navigasi. 

  1. Performa Dapur Pacu Toyota New Yaris 2019

Beranjak ke performa dapur pacu Toyota New Yaris 2019. Mungkin hampir sama dengan desain eksterior yang tidak mengalami banyak perubahan. Hal itu berlaku pada mesin Toyota New Yaris 2019 yang menggunakan mesin lama in-line 4 cyl. DOHC, 16 valve, Dual VVT-i. Meskipun tidak banyak berubah, Anda tidak bisa meragukan kemampuannya. Jangan sekadar menyaksikan gambar mobil Yaris saja. Anda bisa mengetesnya ketika berkunjung ke Auto2000. 

Performa yang ditawarkan dari gambar mobil Yaris telah didukung oleh sistem bahan bakar Fuel Injection. Teknologi tersebut mampu menyuplai bahan bakar lebih efisien dan hemat. Lalu, sistem transmisi yang disediakan pun ada dua varian, yaitu manual dengan 5 percepatan dan otomatis 7 percepatan CVT.

Harga Toyota New Yaris 2019 beranjak tidak terlalu jauh dari tipe sebelumnya. Anda hanya perlu merogoh isi dompet sekitar Rp 238 juta hingga Rp 278 juta. Bagaimana, berminat mendapatkan mobil ini? Kunjungi Auto2000  dan lihat gambar mobil Yaris sepuasnya.

About admin

Check Also

langkah kerja Pada Mesin gerinda

Bekerja dengan mesin gerinda prinsipnya sama dengan proses pemotongan benda kerja. Pisau atau alat potong …